Jumat, 25 Februari 2011

Curahan Hati Pada Tuhan

sore ini sedikit mendung,,karena seharian panas mungkin sebentar lagi akan turun hujan,,kontras banget ma perasaanku yang terasa semu dan kosong.

Hufff........ terasa damai hati ini duduk di depan komputer dapat mencurahkan perasaan yang tak ada tempat lagi untuk diungkapkan,ditemani kipas yang menyejukkan,,dan alunan musik mandarin yang melengkapi kesemuan hati ini.
Gak tahu kenapa hati ini sedih banget... T_T
mau diungkapin ke sohib tapi gak tahu mau mulai dari mana,gak tahu perasaan ini timbul karena jenuh atau kesepian mendalam sampai2 aku ingin meneteskan air mata...orang yang ada disampingku saat ini mungkin bukan orang yang pas untuk mendengarkan curahan dan kesedihanku...karena udah lama kami gak pernah saling bertatap mata untuk bicara dari hati ke hati.
Dan juga tahu kalo dibicarain akan ada lagi permasalahan baru yang tak kunjung selesai....jadi lebih baik diam..benar bukan? mungkin diam sejenak akan lebih baik daripada bicara dengan ego dan emosi masing2...
ingin banget ke bumbung atap gedung Mess ma sahabat terbaikku kayak waktu masih di bandung,,mengulangi masa2 indah di mana hanya ada air mata bahagia yang mengalir,,gak ada kata sedih.. aku merasa kini aku kesepian,,bener2 sendiri tanpa siapapun,,aku merasa ini bukan diriku,,dan bukan kehidupan yang aku inginkan...
sahabat,,,aku ingin teriak....sekuat tenagaku dan semampuku berteriak....agar keluh kesahku dapat lepas dari pikiran ini... yah...sangat mudah bukan? hanya dengan satu teriakan panjang hatiku akan menjadi lebih baik..
tapi jangankan berteriak,,, berbicarapun kini aku tak sanggup lagi....Hanya doa dalam hati yang dapat membunuh perasaan sedihku... jika itu tetap tak bisa membuatku lebih baik maka aku akan baring dan tidur dalam kelelapan,hingga esok aku akan terbangun dan menemui kepedihan itu lagi... begitu dan seterusnya begitu,,,kapan akan berakhir? aku bahkan tak tahu,,, mungkin itu juga yang membuatku sering mengalami mimpi buruk..
Tuhan,,,jika aku boleh meminta,, bantu hamba keluar dari dunia ini,,,dunia yang membuatku terpuruk bahkan lebih hancur dari putus cinta atau kehilangan pekerjaan..bantu aku menemukan jati diriku Tuhan..Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar